Kamis, 27 Juli 2017

SUKMA NIZAM #2

Pensil warna, spidol warna
Sukma Nizam #2
“ Iya, Boleh minta nomor yang bisa dihubungi ? Siapa tahu kita bisa sharing dan aku bisa mengganti uangmu”

Kamu tertawa dan keningmu mengkerut

“ 08xx xx xx xx  xx”

“Terima Kasih”

Awal jumpa di Mayapada, seakan membuat aku benar-benar seperti di Mayapada dan aku ingat itu. Ketika keramahanmu benar-benar terpancar walau kau belum mengenalku, itu telah menunjukkan kau adalah Sukma yang indah.

Rasa itu rumit dan bukan kebetulan, walau kita berkenalan dan bertemu secara kebetulan.

****

Kamis, 7 November 2013 di Yogyakarta

“Aku siang ini akan kembali lagi dan apa kamu bisa menghubungiku?”

Sudah 20 menit pesan itu menyangkut di handphoneku, segera aku hubungi dan kuharap kamu masih berada dirumahmu disana.

“ Halo, Assalamualaikum”

“Waalaikumsalam...”

“Maaf aku baru pulang, tadi UTS, jadi baru pulang dari kampus”

“Oh iya aku tahu, enak ya jadi mahasiswa”

Hemm. Aku berharap kamu akan menyusul, aku yakin kamu bisa tahun depan. Jangan sesali kegagalan kemarin”

Hening

“Semoga kamu baik-baik saja dan....”

“Iya ya... Terimakasih, kamu lagi apa?”

“Sedang menunggumu”

Hahahaha kamu tertawa mendengarnya

“ Ya sudah ya”

Oke..... Hati-hati ya”

“Iya”

“Aku titip hatiku”

“Apa?”

“Enggak kok ,Oh ya Assalamualaikum”

“Waalaikumsalam”

Tut ! handphone senyap

***

Jum’at, 8 November Pukul 15.11 di Yogyakarta

Termenung aku

Hujan mulai menunjukkan giginya lagi, walau tidak deras. Aku masih membayangkanmu, masih ingin dengan suaramu.

Mungkin minggu depan atau sebulan lagi kamu akan pulang lagi dari penjara suci itu. Dan kita bisa sharing lagi.

Hujan masih belum berhenti sekarang. Aku bangkit dari galau ini, aku tidak ingin lalai, aku ingin bersujud dan berharap pada Sang Pemberi hujan agar suatu saat nanti ketika aku telah selesai studi bisa kumiliki kamu seutuhnya, melalui sebuah perjanjian suci, dalam kemapanan.


Selamat Ulang Tahun Sukma Nizam. *


Tanyakan saja, akan saya ceritakan bagian mana yang kamu inginkan.
Aku dengan senang hati membaca komentarmu. 😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Menarik